01 Juli 2010

Update Status Pesbuk via Sandal Jepit

Gara-gara status pesbuk, kemarin aku diuber-uber orang. Bukan komplen isi statusnya, tapi aplikasi buat update statusnya. Beberapa hari di bawah statusku tertulis "via Fасebook for Apple iPad". Beberapa temen pada nanya-nanya tentang ipad yang sebenarnya aku sendiri ga tau kayak apa wujudnya. Denger harganya aja dah ngeri banget...

Dan pagi ini kembali datang komplen yang sama, gara-gara aplikasinya ganti jadi "via nokia 3310". Emang bisa, tanya temen. Ketika aku kasih link ke posting kemarin tentang update status pake hape 3310 via Tri, aku malah dipisuhin habis-habisan. Hehehe...

Aku sebenarnya bukan sok gaul pake yang gituan. Aplikasi itu nemu ga sengaja dan aku pikir bagus untuk ngerjain temen yang sok gaul dan mengejar gengsi melalui status. Soalnya ada beberapa temen yang maksain pinjem duit untuk beli telekberi hanya untuk memunculkan logo pentol korek di setiap status pesbuknya. Sebuah obsesi atas teknologi yang ajaib di mataku hanya demi gengsi.

Kalo tak banyak omong sih buatku gapapa. Sebelnya mereka suka begitu membanggakan tempelan logo itu dan suka menyuruhku beli juga. Saking sebelnya dikomentari terus, aku sampai pernah bilang rada nyombong, "harga telekberimu berapa sih..? ngakunya anak gaul ga bisa liat harga xperiaku.."

Hihihi jadi dosa neh. Lagian apa sih pentingnya status pesbuk...? Tapi setelah itu mereka ga pernah mau usil lagi.  Apalagi setelah melihat statusku pake ipad. Hahaha...

Yang pengen ikut bikin aplikasi status yang aneh-aneh, masuk aja ke statusvia.net Mau bikin sendiri juga bisa. Misalnya via facebook for sandal jepit apa kaleng susu juga bisa. Logonya tinggal bikin aja sendiri sesuai keinginan. Ga susah kok...

Selamat mencoba dah...

23 comments:

  1. Thanks buat share infonya menarik sekali...Bisa coba statusvia.net kayanya menarik .

    Kunjungan pagi. selamat beraktifitas.

    BalasHapus
  2. Wah aku mah jarang bgt update stat pesbuk. Malahan ga pernah. He...he...

    BalasHapus
  3. waaa, iseng juga yaaa.. hehe

    salam kenal yaaa :))

    BalasHapus
  4. ha ah nih
    aku juga pernah denger kapan hari dimana gitu bisa bikin status via macem2, hehe
    cuman aku emang udah males maenan status, udah berapa lama yaaa kagak bikin status, heheu...

    BalasHapus
  5. aku pernah nyoba yang via hp pinjaman hihi...

    BalasHapus
  6. boleh juga dicoba buat naikin status via iPad...heheee.
    Makasih infonya mas Rawins....

    BalasHapus
  7. umy mau coba,,,

    umy mau coba juga,,

    BalasHapus
  8. dulu saya juga pernah ikin kek gini di fesbuk, tapi nggak ada yang nanyain Mas, mungkin bukan hal yang aneh lagi untuk temen2 saya yah, atau mereka tak pernah liat status2nya saya... duh...

    BalasHapus
  9. wah thanks neh infonya Mas, dicoba ah...

    BalasHapus
  10. jiahahahahahahaha
    logonya bisa berubah-ubah sesuai mood

    BalasHapus
  11. lagi gag punya ide nih. ntar aja aku coba deh.:D

    BalasHapus
  12. coba jg ah, seru nih kayanya...hag hag hag...
    thx sharenya sob...

    BalasHapus
  13. uhuuuyyyy telekberry piro seh? hihihihi...

    BalasHapus
  14. Bang Tengkyu dah komen di postingan Speedy Writing Contest
    Do'ain menang ya..

    BalasHapus
  15. hahaha... lucu bang numpang update status via blog gendeng... gendeng tenan suwe -suwe moco blog e sampean.... hahahha......

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena