05 Februari 2008

HP Kesayangan


Heran deh...
Engga tau kenapa neh, posting pagi ini koh dipenuhi dengan kisah perponselan. Entah lagi nyidam ponsel 5G atau karena si sayang Nokia 3315 lagi sedikit flu.

Tapi yang pasti hari kemaren emang menyebalkan untuk urusan telpon menelpon. Seharian rada bete kerjaan ga ada yang beres. Eh, buka komputer kok sepi. Warga MP sama Yahoo ga tau pada ngilang kemana. 

Agak malem baru ada temen yang SMS, telpon donk. Pucuk dicinta ulam tiba. Lumayan neh ada temen ngoceh, biarpun perut lagi mules abis makan mie ayam kepedesen. Enak juga tuh ngobrol sambil nongkrong. 

Sampai kemudian temen tuh nanya... "Ditempat kamu ujan ya..?"
"Enggak, kok"
"Lha, itu kok seperti suara air.."
"Aku lagi di WC. Kebelet banget," sahut saya tanpa rasa dosa disambung knalpot berderum...
"Sialan..!!!" Lha.. malah ngambek tuh.. " Sembarangan, aku lagi makan tahu. Kamu jorok ih.. hoeks..."

Waduh... ketempuhan buntut maung neh... 
Tapi salah siapa nelpon sambil makan. Etikanya dimana nooon...? He he he...

Tadinya saya pikir saya mau bete lagi ga ada temen ngobrol. Eh, ga lama telpon bunyi lagi. Duh, yayangku kali ya... Ga enak dong masak cewek nelpon cowok, kemaluanku ditaruh dimana ntar. "Aku telpon balik aja, yank..."

Bolak-balik nelpon tulalit terus. Buset neh, simPEDE emang bener-bener bikin bete... Trus iseng aku cek pulsa.
Oooo pantesan... pulsanya tinggal 50 perak. Buruan buka YM,dan SMS dari situ. "Maap, yank. Tunggu bentar ya, beli pulsa dulu..."

Ambil motor langsung ngiprit ke konter HP. Baru paling 100 meter malah ujan. Waduuh...
Akhirnya saya berteduh di emper toko. Mau balik, konter paling 50 meter lagi, cuman harus nyebrang jalan, jadi pasti basah kuyup. 

Tapi... daripada yayang ngambek, ya udah tancap gas ujan-ujanan. Gapapa berkorban sedikit lah, hujan air inih bukan batu.

Ealah... nasib belum berpihak rupanya. "Pulsa simpatine telas, mas..." Gitu si penjual konter itu tanpa rasa dosa banget. 
Akhirnya saya harus menyerah. Pulang dengan basah kuyup.

Begitu sampai, baru sadar 3315 kesayangan basah kuyup. Saya telanjangin dan lap sana sini. Pas buka casing nomor yang satunya jatuh, kan saya taruh di dalam casing. Iseng saya pasang trus cek pulsa..

Duuuh... sembarangan banget. Pulsanya masih banyak tuuuh....
Langsung lupa deh sama keluh kesah berjuang demi teman yang jauh dimata deket di HP. Pas mau nyobain nelpon kok suaranya kerebek-kerebek. Halah... pasti kemasukan air.

Soal kecil kalo gini mah. Ambil obeng, berantakin di meja, trus pasang hair dryer. Lima menit juga beres. Cuman... saya habis mandi kan makan tuh. Nah, tau sendiri kalo habis makan pasti bawaannya ngantuk...

Makanya rada kaget pas bangun pagi, LCD HP dah mengkerut kepanasan di hair dryer semaleman. Lebih kaget lagi pas buka MP ada PM. 

"Semalem kemana, say... ditungguin sampai jam 12 kok ga nelpon...?"

Jadi lemes deh.. Maap ya, yank... 
Besok lagi deh...


0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena