25 Februari 2008

Semangat


Semangaaat... Semangaaat...!!!

Kata-kata itu seringkali terlontar dari banyak temen dekatku. Dan itu aku rasakan penting sekali setelah seringkali aku merasa terpuruk oleh keadaan. Di saat semua terasa menghimpit semantara disisi lain banyak orang mengejar-ngejar hanya untuk menanyakan target, aku kadang mengalami down mental secara mendadak. Tak peduli dalam kondisi ramai sekalipun. Saat rasa itu datang, aku merasa aku tak tahu harus berbuat apa-apa lagi. Pokoknya semangat hidup turun sampai hampir ke titik nol..

Apalagi di saat tidak ada pilihan ditengah banyaknya pilihan seperti saat ini. Waaah... sering bikin kacau tuh jalan hidup. Tapi alhamdulillah akhirnya ada juga sih penyemangat hidup yang mengena dan benar-benar mampu mendorongku ke arah titik kulminasi yang sebenarnya.

Banyaknya pilihan tak lagi membuat aku kebingungan, tapi cukup banyak jalan dan waktu untuk menyiasati sehingga satu persatu bisa terselesaikan. Atau minimal selalu ada progres walaupun hanya selangkah. Jadi sudah jarang nih jalan di tempat apalagi sampai melangkah mundur.

Insya Alloh semua planningku bertahap bisa cicil sedikit demi sedikit. Biarlah pelan asalkan pasti. Dan awal langkah yang paling penting sudah aku jalani. Aku sudah tidak lagi ndableg seperti dulu. Sekarang aku sudah rajin mandi dan sudah potong rambut...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena