24 Februari 2010

Kerja Bhakti

Mendengar si Bos mau ke Jokja hari ini, pagi-pagi pasukan aku kerahkan kerja bhakti, cuci mobil dan beres-beres galeri yang mulai mirip rumah tua. Semenjak pembantu dan asistennya ngabur ke Jakarta, aku memang belum sempat cari ganti. Akhirnya pekerjaan bersih-bersih baru terjamah paling tiga hari sekali.

Sibuk kerja bhakti, aku sampai lupa bahwa tiap pagi punya kewajiban absen, setor muka melalui skype ke Jakarta. Makanya begitu selesai dan menyalakan komputer, si bos langsung nanya, "jam segini baru datang, Ko..?"
"Datang dari pagi kok, cuma lupa ga aktipin skype. Beres-beres galeri, bos.."
"Tumben rajin banget..?"
"Kan, Pae katanya mau kesini."
"Ooo, berarti kalo aku ga ke Jokja, ga disapu galerimu..?"

Hehehe...
Aku kok bisa keceplosan ya..? Polos, jujur apa culun..?

Tapi yaudah lah, dah telanjur. Habis itu si bos langsung tak kirim data macam-macam dan kayaknya langsung lupa tuh soal insiden tadi pagi.

Dan sore ini, aku lihat kok skype bos masih aktif juga. Daripada bengong, aku tanya, "Pae ga jadi ke Jokja..?"

Lha kok jawabnya, "nyesel yo tadi pagi bersih-bersih..?"

Halah...
Kok masih inget yow..?

1 comments:

  1. wakakkakak... pak bos memang ingatannya tajam om,, jadi jgn maen-maen... yang rajin ya... hihihi.. :P

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena