29 Maret 2010

Cepat Sembuh Ya...

Menu makan siang di kantor sebenarnya cukup menarik. Tapi nafsu makanku rasanya telah pergi menjauh. Pekerjaan yang begitu numpuk persiapan event besok pun tak bisa aku kerjakan dengan penuh konsentrasi. Pikiranku tetap saja berada di rumah.

Pagi tadi ketika bangun tidur, istriku aku temukan tidur di sofa. Badannya panas dan ketika aku tanya kenapa pindah tidur. Katanya di kamar terlalu dingin. Mau matiin AC takut aku terbangun. Payahnya aku bangun agak kesiangan. Jadi aku cuma ngrebusin air buat mandi, cuci baju dan piring kotor. Aku tak sempat ke warung beli sarapan, karena telpon sudah berteriak-teriak menyuruhku ke kantor.
Sebenarnya istriku tak perlu sakit kalo dia nurut. Penyebabnya cuma pindahan rumah kemarin. Primbonku mengatakan hari baik untuk pindahan tuh hari minggu. Agar aku bisa urus itu seharian dan seluruh pasukan di kantor bisa dibawa tanpa ketahuan kantor Jakarta. Karena pengennya cepet pindah, jadinya aku cuma bisa kirim 4 orang tukang dari kantor. Itupun aku sudah pesan, jangan ikut angkat junjung, ingat sama kandungan.

Dasar orangnya ga bisa diam. Tetap saja ikut sibuk beberapa hari ini. Aku mau komentar terus juga ga enak. Takut dibilang, bantuin engga, ngomong doang bisanya. Padahal kalo sudah begini, aku juga yang susah. Apalagi istriku sendirian di rumah.

Dulu sempat sih cari pembantu biar ga terlalu cape. Eh, yang aku lihat, sebutan pembantu tuh bener-bener cuma bantuin doang. Apa-apa dipegang sendiri. Jadinya aku balikin deh pembantuku ke tokonya.

Mertua pun sebenarnya sudah ribut menyuruh istriku tinggal di kampung selama kehamilan. Biar kalo ada apa-apa ada yang urus. Aku juga ga masalah pulang kampung seminggu sekali asal ga pas event. Dari Jokja ke Cilacap 4 jam juga nyampe. Kalo pakai sepeda motor lewat jalur pantai selatan malah bisa 3 jam. Tapi istriku ga mau. Kasihan aku ga ada yang ngurus, katanya.

Ketika aku bilang, gampang kok cari yang mau ngurus. Eh, malah makin ga mau dia...

Yaudah deh.
Cepat sembuh ya, sayang...
Maaf kalo kantorku menghabiskan waktu yang seharusnya buatmu...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena