05 Oktober 2011

Tiga Hari Lagi

Kita banyak menghabiskan waktu untuk mencoba mengatur dunia. Kita membuat jam, kalender dan mencoba memperkirakan cuaca. Tapi bagian manakah dalam hidup kita yang benar-benar telah kita kontrol sepenuhnya..?

Sebuah kutipan dari film The Next Three Days yang aku lihat semalem dan yang terasa banget menonjok telak tepat di jidatku. Sekian lama aku persiapkan kelahiran adiknya Citra dengan hati-hati dan seksama. Aku tak mau ada yang tertinggal karena aku jauh dari rumah. Kasihan kalo ibue yang harus ngalor ngidul belanja kebutuhannya.

Kenyataannya, empat hari di rumah tetap harus pontang-panting. Tiap hari ada saja keperluan yang harus dibeli. Perasaan tiap malem sudah aku bikin daftarnya biar bisa sekali jalan dan ga ada yang kelewat. Tadi malam pun sama, memang perasaan mengatakan masih ada yang tertinggal, tapi itu apa sama sekali ga ingat.

Kali aja otak terlalu jenuh, aku sempatkan nonton 2 film donlotan baru yang belum sempat ditonton. Keukeuh otak ini mengatakan, semua persiapan slametan hari sabtu besok sudah siap semua. Dari sekedar air kemasan sampai kambing untuk aqiqah.

Baru pagi ini aku ingat, kalo yang paling penting dari semua persiapan itu malah belum aku siapin. Ketika ibue nanya, "si dedek mau dikasih nama siapa..?"

Maapin ayah, nak...

Mobile Post via XPeria

8 comments:

  1. walah namanya belum ada ternyata ya

    BalasHapus
  2. Waduh... yg paling penting malah tertinggal
    jangan dijawab "apalah artinya sebuah nama ya Kang" :D

    BalasHapus
  3. 3 hari lagi, jadi keinget 3 hari lagi, handphone ku harus dikasih makan supaya bisa hidup. makanan bulanan...

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  4. oooooh, sapa ya namanya si Dedek...

    BalasHapus
  5. Kirain udah dikasih nama... ternyata kelupaan toh? #gelengkepala

    BalasHapus
  6. Itu pilem "the next three days" bagus. Well, selain karena faktor Elizabeth Banks juga sih... :D

    BalasHapus
  7. selamat atas kelahiran adiknya citra yaa, kak :)
    semoga dia jadi anak yang hebat :)
    ayoo ayoo namanya siapa.. hehehe :D

    BalasHapus
  8. Belum di kasih nama rupanya,love,peace and gaul.

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena