05 Desember 2009

Darah Biru

Badan dalam kondisi njeglek.com memaksaku untuk menyerpiskan diri ke dokter, walau sebenarnya males. Bukan aku merasa diri menjadi superman, apalagi wonderwoman. Tapi rasa yang susah untuk diungkapkan dengan kata-kata yang jadi penyebabnya.

Dan benar tho...
Hasilnya pasti nyebelin. Kurang darah, hb rendah, trus sederet istilah yang aku ga mudeng muncul. Yang paling nyebelin tuh doktere bilang aku berdarah biru. Jadi ketauan kalo aku bangsawan walau bukan penyakit turunan.

Dulu, biar kata tidur menjelang subuh, pagi-pagi pasti dah bangun. Ada aja kerjaan sebelum berangkat ke kantor. Setelah punya istri, rasane kok adem ayem dan membuat aku susah bangun pagi. Tidak ada lagi pikiran cucian numpuk atau ribut cari sarapan ke warung. Bangun jam 9 pun masih keburu untuk berangkat ke kantor.

Jadi ya, trimak-trimakno dimasukin kalangan bangsa sing tangi awan. Asal jangan disebut bangsane kewan-kewan. Kaya pejabat Indonesia aja...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena