16 Desember 2009

Gangguan Siklus

Secara rutin tanpa rencana, badanku biasanya akan membesar di pertengahan tahun dan mengecil lagi di akhir tahun. Aku pikir ini bawaan kerjaan. Awal tahun sampai pertengahan biasanya terbawa suasana damai walau tidak santai, karena target tahunan belum begitu terpikirkan. Lagi pula memang penjualan pasti sepi di awal tahun. Jadinya badan tuh menggelembung seperti balon.

Begitu menjelang akhir tahun, rekapitulasi target pendapatan mulai kepikiran banget untuk mengejar setoran. Apalagi untuk penjualan lukisan, paling rame memang sekitar bulan Agustus sampai ber ber ber. Pikiran jarang bisa istirahat sampai akhirnya bodi menipis.

Pertengahan tahun ini bobotku 68 kilo dan sampai awal bulan ini tersisa 53 kilo. Cuma, aku heran neh. Sejak awal bulan ini, walau kerjaan selalu bikin ngomel, aku jadi pengennya ngemil terus.

Semalem iseng-iseng nimbang badan, udah 56 kilo. Mungkin karena pengaruh global warming yang mengacaukan cuaca, sehingga siklusku pun ikutan kacau. Belum genap sebulan saja sudah naik 3 kilo. Berapa kilo neh sampai pertengahan tahun..?

Semoga tidak lebih dari 65 deh. Ngeri lihat perut buncit bagai balon...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena