29 Oktober 2009

Zuma Deluxe

Sudah beberapa hari ini aku sedikit jenuh dengan game-game kelas berat macam GTA IV atau Armed Assault II. Engga tau darimana idenya aku kok inget game kecil jaman dulu, Zuma Deluxe.

Cari di piratebay, trus donlot dan instal. Ga perlu terlalu banyak menguras pikiran dan kelincahan jari untuk bisa menyelesaikan misi demi misi. Yang perlu kita lakukan hanya menembak bola dikendalikan dengan mouse sebelum masuk ke mulut si kodok Zuma. Tapi tetap saja otak perlu berpikir untuk menentukan bola bola mana yang akan ditembak agar bisa cepat selesai.

Biar kita bisa lihat waktunya di console, tekan aja T di kibod. Makin lama waktu tersisa dari expired time, semakin besar bonusnya. Tiap naik nilai 50 ribu kita akan dapat kodok satu sebagai simbol live yang akan berkurang satu kalo bolanya nyebur ke mulut kodok.

Paling asik tuh kalo kita bisa susun bola sedemikian rupa, sehingga begitu kita tembak bola sasaran, langsung combo terus menerus sampai habis. Pokoke coba aja deh kalo penasaran. Aku aja sudah bolak balik tamat sampai ke level 13 masih saja penasaran untuk mengulang lagi dengan waktu lebih cepat.


1 comments:

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena