10 Oktober 2009

Hantu Kok Ditembak..?

Semalem sekitar jam 9, pas lagi siap-siap untuk pulang, dari halaman samping aku dengar suara tembakan empat kali. Cepetan aku keluar bareng satpam. Aku pikir penangkapan teroris di Ciputat siang kemarin berlanjut ke tempatku.

Dari samping toilet aku lihat ada orang lari ke arahku sambil membawa pistol. Ternyata orang itu polisi yang biasa nongkrong di tempatku kalo malem. Sambil ngos-ngosan dia cerita, "neng wit pelem cedak wc mu ono medine, pak..."

Langsung aja aku ngakak sambil nyeret orang itu ke deket toilet. Ga ada apa-apa kok. Tapi dia ngotot katanya di pohon mangga tadi ada orang rambutnya panjang pake putih-putih duduk di dahan.

Setengah percaya dan tidak, ini kejadian ketiga di tempatku. Beberapa waktu lalu, tengah malem pintu kantorku ditabrak orang ketakutan sampai nglosor di lantai. Katanya lihat hantu di atas pohon dekat gerbang. Cilakane polisi juga dia, cuma beda orang dengan yang semalem.

Aku sih ga mempermasalahkan tempatku berhantu apa kenapa harus polisi yang ditakut-takutin. Cuma kalo sampe ditembakin gitu, kok parah banget. Iya kalo beneran hantu. Kalo orang...?

Kayaknya harus diperiksa lagi psikis orang-orang pemegang senjata itu. Cuma takut dengan hal yang belum jelas saja dah main tembak. Aku sendiri juga heran. Mau main ke galeri saja, kadang seperti mau perang bawa senjata laras panjang segala.

Huuh, kacaw...

2 comments:

  1. pengen ngguyu tenan aku...wah gawat itu pak polisi main dar..der..dor..aja....terus yang ga punya dor..doran piye iki..he..he..hantunya kena ga tuh mas di tembak..?

    BalasHapus
  2. Hehehehe... Kacaw lah pokoknya. Bawa senjata saja takut...

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena