01 Maret 2009

Biarin Jadul Juga

Beberapa hari lalu si bos di skype
"Ko, ga lagi pamer ya. Aku sudah beli Blackberry neh..."

Kemarin temen SMS
"Kamu ga jadi ganti communicator? Aku udah beli X-peria .."

Hari ini di email
"Pelanggan Telkomsel yang terhormat. Dengan ini kami tawarkan iphone 3G..."

Hihihi
Susah juga jadi golongan elit alias ekonomi sulit. Sana sini nawarin plus manas-manasin dengan produk canggih yang ga terjangkau isi dompet.

Bukannya ga pengen. Tapi kalo cuma sekedar ngejar gengsi, untuk apa mengejar harga selangit sementara kebutuhan HP cuma sekedar untuk SMS dan nerima telpon doang. Browsing, chatting bisa nebeng di kantor secara gratis.

Aku kan orangnya sabar narimo. Biarlah cukup pakai HP jadul yang berplat merah alias milik kantor. Yang penting jatah pulsa sebulan 500ribu jangan dikurangi sama sibos.
Hehehe...
Asyiiik...

1 comments:

  1. Mas sampeyan gak sendiri kok,saya yang tinggal di Jerman ( bukan jejer kauman ya)hp saya juga dah djadoel,saya sih gak gengsi2 amat hp kan cuman buat sms atau terima dan yang penting bagi saya kalau dalam perjalanan mengendarai mobil,terjadi sesuatu untuk mengontak polisi atau bantuan.Buat apa boros2 beli hp seharga €500, mending uang buat beli tiket untuk mudik ke Indo.

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena