20 Maret 2009

Sarapan Buzz


Pusing ga sih.
Pagi-pagi lagi sibuk bagi tugas buat anak-anak, eh ada yang ngomel di YM.

Hari ini sampai besok memang super sibuk. Ngurus pameran di Taman Budaya, ngantar karya pameran lalu yang numpuk di gudang. Motret dan ambil karya pameran mendatang. Mana besok siang ada tamu dari Singapura dan sebelum sore dah harus meluncur ke Surabaya.

Seringkali aku dibikin pusing oleh temen-temen yang mau nanya sesuatu tapi kok maksa. Sebagai umat manusia, ya pasti aku jawab dengan senang hati temen bertambah. Kalo pas sibuk, setelah basa basi ya aku kasih tahu dan kapan-kapan obrolan dilanjut. Kalo lagi santai, sampai pagi pun ga masalah kok walau aku sebenarnya ga buka praktek konsultasi.

Lha ini kok malah ngomel-ngomel bilang sombong dll dll. Tak diemin malah ngebuzz terus terusan. Padahal aku paling sebel kalo ada yang ngebuzz.

Perasaan asalkan ada waktu aku selalu menyambut siapapun yang telah berkenan menyapa. Tamu harus aku layani sebaik mungkin. Tapi ya mohon pengertian saja kalo akupun punya kegiatan lain dan aku bukan pegawe Yahoo.

Sudah begitupun masih ada yang marah. Coba kalo seperti beberapa orang yang dengan bangga memajang YMnya di blog, yang menurutku dia sudah membuka diri untuk menerima siapa saja. Tapi disapa panjang lebar cuma jawab "ga juga..." Ditanya yang lain, "ga juga..."

Hehehe...
Aku ga pernah memaksa orang lain mau menjawab sapaanku kok. Walau kayaknya lebih enak kalo terus terang bilang lagi sibuk. Daripada cuma dijawab ya dan tidak saja.

Jangankan cuma di YM yang gratisan dan sering aku tinggal pergi. Yang susah payah nelpon dari negara tetangga saja kadang ga aku angkat. Karena aku punya komitmen untuk tidak mengurus HP kalo pas lagi nyupir atau lagi kerjaan numpuk. Paling kalo dah santai baru aku sms kalo emang nomornya aku kenal.

Memang ga semua sih. Ada satu pengecualian buat temen dari negara kompeni. Yang memang kalo nyuruh aku nelpon tuh karena memang dia mau ngomel-ngomel. Biar sampai 2 jam nelpon isinya ya cuman berantem mulu. Ini harap dimaklumi. Bawaan bayi mungkin...

Maafkan aku teman...
Kalo YMku jarang banget aktif.
Dan kalo aktif telat jawabnya
Atau malah ga terjawab
SMS aja yak...

1 comments:

  1. Walah sing sabar wae, nglayani wong akeh sing bedo2 wateke.

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena