01 Maret 2009

Kecewa Lagi..

Sinetron saja tidak bersambung sehari dua kali, ini dah pada maksa harus nyambung cerita saat ini juga. Ok deh dilanjut ya...

Lama nongkrong di terminal ga nongol juga. Akhirnya pulang deh ke Purwokerto sambil menelan kekecewaan.

Selang beberapa hari datang surat permintaan maaf. Suratnya pink lho, bukan surat biru. Dan ternyata kemaren tuh dah ada di terminal dan dah liat aku, malah sempat duduk di seberang bangku panjang. Cuman mau nanya takut salah, soalnya janjiannya pakai kaos biru. "Ini ada yang kaya di foto tapi kok pakai kaos putih."

Aku bikin balesan, "yang bener aja duduk di sebrang bangku. Kamu ga ada, yang ada cewek rambut panjang sama nenek-nenek kebaya biru..."

Seminggu kemudian baru datang jawaban, "Maap win kalo kamu ga kenal. Soalnya yang dulu aku kirim foto temenku..."

Weeeh, dasar nasib.
Kecewanya jadi dobel neh. Tapi akhirnya terobati juga. Pas kegiatan The 1st World Community Development Camp tahun 93 kita bisa ketemu lagi.

Cuman sayangnya dia bikin gara-gara lagi. Maksudnya mau bikin surpres, ga bilang ikutan kemah. Niatnya biar aku kaget pas ketemu.

Dan aku beneran kaget.
Soalnya baru sejam sebelumnya aku kenalan sama kontingen Makasar dan janjian...


0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena