14 Maret 2009

Menjelang Kesepian Lagi

Pagi-pagi, baru mau ngomel ke si Vivie yang kemaren ngabur. Eh, tuh anak dah cengar-cengir sambil bawa dua pan pizza. Mau ga mau, aku tahan nafas dalam-dalam neh. Bukannya menahan mangkel karena dibawain oleh-oleh. Tapi pasti harus siap-siap dikerjain ama tuh anak. Udah tau perut kampung yang biasa diisi singkong bakar. Dikasih yang begituan biasanya langsung mules...

Udah gitu tuh anak kasih kejutan lagi.
Dulu kirain cuman iseng suka nanya-nanya tentang Jakarta dan sekitarnya. Katanya mau hijrah ke ibukota buat nerusin sekolah. Eh, ternyata hari ini dia pamitan cuma bisa nemenin sampai akhir bulan ini saja di galeri.

Memang tuh anak kerjanya sih belom bener-bener amat. Tapi dengan status fresh graduate, dia cukup rajin. Jam kerja jarang banget molor dan ga jarang ngomel. Kadang nyebelin tapi suka ngangenin. Anaknya polos tapi lucu walau aslinya serius. Cerdas, tapi kalo disuruh ngitung angka-angka pasti semua orang ditereakin.

Yaaaah...
Bakal kesepian lagi neh bulan depan. Ga ada yang ribut tiap pagi kalo lihat isi kulkas di kantor ludes diembat pelukis yang lembur malamnya. Ga ada lagi yang mewek-mewek kalo ada seniman yang ngajakin kawin.

Payah neh...
Harus cepetan nyari ganti.
Harus ngajarin karyawan baru lagi dari nol.
Dll dll...

Selamat jalan aja deh, Vie
Semoga kamu sukses di Jakarta

3 comments:

  1. Butuh karyawan baru dong?
    Saya amu tuh ndaftar ngikut kerja ditempate Mas Rawins.
    Nggak harus perempuan to? Biar ndak mewek saat ada yang ngajakin kawin :D

    BalasHapus
  2. Tar dulu deh. Nunggu perkembangan selanjutnya. Kalo butuh kan pasang iklan di koran.

    Dicari, karyawan yang anti terharu...

    BalasHapus

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena