11 Maret 2009

Setia Pada Tempat Pipis Yang Sama

Bukannya iseng atau memang hobi ngintip. Toilet buat pipis cowok di galeri kebetulan pakai pintu koboy yang setengah terbuka. Jadi kalo pas lewat bisa liat siapa yang lagi asik disitu.

Ada empat tempat pipis terpasang disitu. Awalnya aku ga begitu memperhatikan. Cuma setelah keseringan lihat orang yang sering datang dan pipis, kok mereka cenderung menggunakan tempat pipis yang sama.

Sama saja dengan tamu-tamu yang sering nginep di mess galeri. Ada 8 tempat tidur disitu. Mereka juga cenderung memilih tempat tidur yang sama walau sudah berselang waktu lama.

Aku sendiri pun ternyata seperti itu. Ga cuma soal bobo atau pipis. Setiap kali mencari sesuatu, aku lebih suka ke toko yang sama walaupun produk yang dicari ada di toko sebelahnya. Kalo barang kosong, baru ngungsi ke tempat lain. Ada juga sebagian orang yang pindah hanya karena tergiur harga miring.

Fenomena apa sebenarnya ini..?
Apakah ini bisa dijadikan pembuktian bahwa manusia pada dasarnya adalah makhluk yang setia dan tak mudah pindah ke lain hati. Kalaupun terjadi perselingkuhan, mungkin karena memang barangnya ga ada atau ada tapi ga berfungsi dengan baik dan benar.

Jadi kalo tempat bobo dan pipisnya ada dan berfungsi tapi kok selingkuh..?
Apakah ini membuktikan bahwa makhluk itu sudah bukan manusia sebenarnya..?
Atau cuma ingin mencari barang murahan..?
Atau dia sendiri yang memang murahan..?

Tau ah...
Jadi pengen bobo ama pipis neh...

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena