12 Januari 2010

Selingkuh Kok Susah Yah..?

Sekian lama setia dengan Telkom Sapidi baik di rumah maupun di kantor, akhirnya aku selingkuh juga. Setelah beberapa hari lalu aku dapat bonus modem berikut kartu perdana smart telecom. Aku coba instal di komputer kantor untuk tes kualitas, ternyata oke juga. Lumayan ngebut untuk kelas wireles.

Apalagi dapat iming-iming bonus gratis pemakaian 100 hari dengan bandwith setara paket ultimate. Lumayan buat dipake di rumah dan bisa menghemat 200 ribu per bulan selama tiga bulan. Sebagai tindak lanjutnya, aku ke Telkom untuk mengurus surat cerai dengan Sapidi. Lalu sorenya instal di komputer rumah.

Nah, mulailah nemu masalah. Sebelumnya aku lihat di websitenya smart, jaringan EVDO katanya sudah mencapai Maguwoharjo. Tapi ini sinyalnya ga muncul. Bolak balik nelpon ke CS nya Smart, jawabannya tetep tidak berubah, Maguwo sudah terjangkau dan kesalahan ada pada komputernya. Berbagai setting dianjurkan, padahal aku sudah pakai setting default dari pabriknya yang aku coba di kantor ga bermasalah.

Akhirnya ya terkatung-katung begini nasibnya. Sapidi sudah cerai, Smart belum mau dikawinin. Mau ngerecokin Customer Service Smart terus udah males. Takut dibilang, "Gratisan aja komplen...?"

Belajar selingkuh kok susah yah..?

0 comments:

Posting Komentar

Sebelum membaca jurnal ini mohon untuk membaca Disclaimer dari Blog Rawins. Memberikan komentar dianggap telah menyetujui Disclaimer tersebut. Terima kasih

© 2011 Rawin, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena